Tingkatkan Pilihan Makanan Anda dengan Berfokus pada Makanan Padat Nutrisi

Shake breakfast spread.jpg

Tujuan kami di Herbalife Nutrition adalah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui nutrisi yang baik. Kita tahu bahwa terkadang sulit untuk menyeimbangkan nutrisi yang baik dengan membawa anak-anak ke sekolah, bergegas ke tempat kerja, dan stres hari itu, tetapi itu sangat penting. Dan itu tidak harus rumit.

Ini sebenarnya cukup sederhana: pikirkan, “keseimbangan.”

Dengan setiap sarapan, makan siang dan makan malam, Anda diberi kesempatan untuk meningkatkan nutrisi Anda melalui makanan yang seimbang. Kuncinya adalah memastikan bahwa kalori yang Anda telan dikemas dengan nutrisi yang Anda butuhkan untuk mengisi dan membangun kembali – sebuah konsep yang dikenal sebagai “kepadatan nutrisi.” Idealnya, diet Anda akan terdiri dari sebagian besar makanan padat nutrisi, dengan lebih sedikit makanan “padat kalori” – seperti lemak dan gula – yang tinggi kalori relatif terhadap nutrisi yang dikandungnya.

Shake pengganti makanan Herbalife Nutrition Formula 1 mengandung semua nutrisi yang akan Anda terima dari makanan yang seimbang. Protein, karbohidrat, lemak, vitamin semuanya dipilih untuk mendukung manajemen berat badan dengan cara yang lezat dan sehat. Dalam Formula 1, kami menggunakan isolat protein kedelai. Ini adalah sumber protein nabati berkualitas tinggi yang ditanam di peternakan yang kami pantau dan kunjungi. Untuk setiap kalori yang Anda terima dalam salah satu shake itu, Anda dipenuhi dengan nutrisi yang sehat. Pengganti makanan, dalam bentuk shake, dapat disesuaikan untuk memenuhi preferensi rasa yang berbeda dan dicampur dengan buah atau sayuran favorit Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda pada hari tertentu.

Baik itu bagaimana kami mendapatkan bahan-bahannya di pertanian, bagaimana kami membuat produk, atau bahkan bagaimana kami mendukung Anda dalam penggunaannya, Herbalife Nutrition didedikasikan secara keseluruhan untuk meningkatkan nutrisi para pelanggannya.

Dan seberapa nyaman Formula 1 dibandingkan dengan mencoba mengonsumsi protein, sayuran, kalsium, serat, dan vitamin esensial dalam jumlah yang tepat? Tonton video ini untuk mengetahuinya:

Author: Riley Reyes